Lembaga Donasi Baitulmaal Muamalat - Palestina di Serang, Mereka Butuh Bantuan Kita

Kebiadaban aparat Israel yang menyerang secara brutal warga Palestina dengan menembakkan peluru karet dan melakukan kekerasan pada saat Sholat Tarawih di Masjid Al Aqsa pada Jumat 7/5. Ratusan korban berjatuhan, ayo bantu mereka!!

Palestina di Serang, Mereka Butuh Bantuan Kita

Lokasi Donasi Luar Negeri
Lokasi Donasi Luar Negeri
Lokasi Donasi Luar Negeri
Lokasi Donasi Luar Negeri
Lokasi Donasi Luar Negeri

Sampai dengan 31 August 2021



Bantu sebarkan program ini melalui sosial media

Kebiadaban aparat Israel yang menyerang secara brutal warga Palestina dengan menembakkan peluru karet dan melakukan kekerasan pada saat Sholat Tarawih di Masjid Al Aqsa pada Jumat 7/5. Ratusan korban berjatuhan, ayo bantu mereka!!

Innalillahi wainna ilaihi raaji’un, #GazaUnderAttack

 

Ratusan warga yang sedang sholat Tarawih di Masjid Al-Aqsa mengalami luka-luka. Tindakan biadab dan kejam dari aparat Israel ini bukan tanpa alasan, hal tersebut merupakan salah satu upaya Israel untuk mengusir warga sipil Palestina yang tinggal di Sheikh Jarrah, Yerusalem Timur.

Baru-baru ini bahkan di berbagai media menginformasikan korban berdarah hingga syahid berjatuhan dari warga Palestina, terbunuhnya warga-warga sipil utamanya anak anak, kaum perempuan dan lansia yang tak ikut berperang, adalah pelanggaran nyata dari 1949 Geneva Convention dan 1977 Additional Protocol tentang Protection of Civilian Persons in Armed Conflict.

Suzy Eshkuntana (6th) terbangun sendirian di rumah sakit di Gaza, dia dilarikan oleh penyelamat dari puing-puing rumahnya, yang telah dihancurkan oleh serangan Israel sebelum fajar yang menewaskan ibu dan keempat saudara kandungnya. Gadis muda itu, yang terperangkap selama tujuh jam di bawah puing-puing, dipertemukan kembali di rumah sakit Shifa dengan ayahnya Riyad Eshkuntana, yang juga dirawat karena luka-lukanya.

“Maafkan aku putriku, kata Riyad Eshkuntana. Kamu berteriak kepadaku untuk melindungi, tetapi saya tidak bisa datang,” 

Rumah warga Palestina terkena serangan udara Israel pada Minggu pagi di Kota Gaza, gelombang serangan yang menurut pejabat kesehatan Gaza menewaskan 42 orang termasuk 10 anak-anak dan meningkatkan jumlah korban tewas di Gaza dari satu minggu pemboman menjadi 192 jiwa. ( Reporting by Nidal al-Mughrabi & Photography by Mohammed Salem).

Semua ini merupakan pelanggaran terhadap pasal 38 Convention on the Right of the Child 1989 tentang perlindungan terhadap anak2 dalam konflik bersenjata. Penghancuran rumah sakit, fasilitas medis (termasuk RS Indonesia Gaza) dan viktimisasi terhadap tenaga medis, adalah juga pelanggaran terhadap 1949 Geneva Convention.

Sahabat BMM – sobat Palestina, mari langitkan doa serta tunjukkan kepedulian kita untuk sesama nun jauh di sana dengan bersedekah untuk meringankan beban mereka. Donasimu akan kami berikan kepada para korban yang gugur untuk keperluan medis dan keperluan darurat lainnya.

Mari tunaikan donasi terbaikmu sekarang, dengan cara :

  1. Masukkan jumlah Nominal Donasi Anda,
  2. Klik Donasi Sekarang,
  3. Masukan data diri lengkap besert email dan no aktif,
  4. Pilih metode pembayaran
  5. Tunggu laporan pada inbox email/WA Anda.

Informasi & Konfirmasi:

WhatsApp: 0813-8646-5070
Website : www.donasi.bmm.or.id

Bantu sebarkan program ini dengan menjadi Fundraiser (penyebar amal baik)

atau Anda bisa membantu menyebarkan kebaikan

Sosial media terkait program