Lembaga Donasi Baitulmaal Muamalat - Berbagi Cahaya Ramadhan - Al-Quran Braille untuk Tunanetra

HANYA DENGAN PATUNGAN SEBESAR 50RB KAMU SUDAH BISA SEDEKAH AL-QURAN BRAILLE

Berbagi Cahaya Ramadhan - Al-Quran Braille untuk Tunanetra

Lokasi Donasi Seluruh Indonesia

Sampai dengan Tanpa Batas Waktu



Bantu sebarkan program ini melalui sosial media

HANYA DENGAN PATUNGAN SEBESAR 50RB KAMU SUDAH BISA SEDEKAH AL-QURAN BRAILLE

SEDEKAH JARIYAH AL-QURAN BRAILLE UNTUK DA’I DAN CALON HAFIDZ TUNANETRA

Assalamualaikum sahabat BMM.
Kami mengajak kamu berbagi rahmat untuk saudara kita para tunanetra dengan berbagi Al-Quran braille gratis untuk mereka. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara (yaitu): sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang shalih” (HR. Muslim no. 1631)

HANYA DENGAN PATUNGAN SEBESAR 50RB KAMU SUDAH BISA SEDEKAH AL-QUR’AN BRAILLE
Menjadi para hamil Al-Qur’an dan lebih dekat dengan Al-Quran adalah doa banyak tuna netra muslim, Ustad Soni salah satunya sebagai Sekjen Pusat ITMI DKI Jakarta beliau aktif mengajar ngaji kepada sahabat sesama tunanetra.

Beliau adalah Yogi Madsuni atau yang lebih dikenal dengan Ustad Soni. Beliau seorang Da’i tunanetra yang mengabdikan dirinya untuk berdakwah dan memberikan motivasi kepada sahabat tunanetra lainya di Jakarta khususnya dan daerah lainnya. Seorang ayah dari 5 orang anak ini aktif sebagai pengajar baca Al-Quran braille dari tingkat dasar, murottal dan tartil/tajwid kepada penyandang tunanetra lainnya.

 

“Setiap pekan, kami Ikatan Tunanetra Muslim Indonesia (ITMI DKI Jakarta) rutin mengadakan pengajian untuk khusus penyandang tunanetra di Masjid Raya Cipinang Muara” ujar Ustad Soni.

Sungguh mulia perjuangan dibalik keterbatasannya, sebagai Guru Ngaji dan tulang punggung keluarga yang harus menghidupi istri dan 5 orang anaknya. Selain berdakwah beliau juga berprofesi sebagai tukang pijat dimasa pandemi ini, akan tetapi sangat sepi sekali pasien yang datang untuk dipijit, beliau baru dapat pasien dalam 2-3 minggu hanya satu pasien dipijit.

Ayoo Sedekah Jariyah Al-Quran Braille maupun Digital untuk Calon Hafidz Tunanetra, supaya mereka lebih semangat belajar Al-Qur’an, karena kurang dari 10% tunanetra yang bisa baca Al-Qur’an Braille dari 4,6 juta tunanetra muslim di Indonesia. 

Sedekah sahabat bmm dan #orangbaik ini akan menjadi amal jariyah. Doa para tuna netra yang kamu bantu Insya Allah datangkan beribu berkah dan rahmat untukmu.

Kamu bisa bersedekah dengan cara: 

  1. Masukkan jumlah Nominal Donasi Anda,
  2. Klik Donasi Sekarang,
  3. Masukan data diri lengkap besert email dan no aktif,
  4. Pilih metode pembayaran
  5. Tunggu laporan pada inbox email/WA Anda.

Informasi & Konfirmasi:

WhatsApp: 0813-8646-5070
Website : www.zakat.bmm.or.id

Bantu sebarkan program ini dengan menjadi Fundraiser (penyebar amal baik)

atau Anda bisa membantu menyebarkan kebaikan

Sosial media terkait program